Tuesday, September 20, 2011

262/365

The boys started swimming lessons a few weeks ago and they LOVE it. They have such a great instructor and I got some MUCH needed socializing with the other moms :) It's a win-win situation! Today I was THAT Mom that had her camera out in everyone's faces.










19 comments:

ventepaschere said...

Maillot De Bain pas cher Les meilleurs prix sur les articles difficiles a trouver ,Les gens eBay super www.chaussurespaschere.fr !

burun estetigi said...

Thanks Jenny To share my comment as well. Really nice one.
burun estetigi

bon tong said...



Courtois to sign five-year Chelsea deal




Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Thibaut Courtois is set to sign a new Chelsea contract after his status as the club's No.1 was confirmed, Goal can reveal.
An improved five-year contract that will triple the Belgian's wages to €110,000-a-week has been on the table since Jose Mourinho decided earlier this summer to recall the goalkeeper to his parent club.
Courtois held back from putting pen to paper while he waited to see if he would get the nod ahead of Petr Cech to start the new campaign in goal.
Mourinho's team selection for the 3-1 win over Burnley on Monday night demonstrated his faith in the 22-year-old and he is now set to sign an extension which runs until 2019.
Courtois has two years remaining on his current €37,000-a-week contract and the new package will bring him in line with the second tier of earners at Stamford Bridge alongside the likes of Ramires, Gary Cahill and Branislav Ivanovic.

ry chard said...



Philippe Coutinho celebrates Brazil return

Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Liverpool midfielder Philippe Coutinho has spoken of his pride at earning a recall to the Brazil squad.
On Tuesday, the 22-year-old was named among a host of new faces as coach Dunga selected his first squad since succeeding Luiz Felipe Scolari for his second spell in charge of the Selecao.
And after missing out on a place at the World Cup earlier this year, the former Corinthians and Inter man is desperate to make the most of his second chance.
"I'm very happy. What great news I received today," he told EPSN Brasil.
"I had high hopes. I was sitting here with my eyes on the computer and clinging to my phone. Some friends and family called me. I was hoping to be part of the list, yes. Thank God I got the chance and now I hope to do my best."

ry chard said...



Philippe Coutinho celebrates Brazil return

Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Liverpool midfielder Philippe Coutinho has spoken of his pride at earning a recall to the Brazil squad.
On Tuesday, the 22-year-old was named among a host of new faces as coach Dunga selected his first squad since succeeding Luiz Felipe Scolari for his second spell in charge of the Selecao.
And after missing out on a place at the World Cup earlier this year, the former Corinthians and Inter man is desperate to make the most of his second chance.
"I'm very happy. What great news I received today," he told EPSN Brasil.
"I had high hopes. I was sitting here with my eyes on the computer and clinging to my phone. Some friends and family called me. I was hoping to be part of the list, yes. Thank God I got the chance and now I hope to do my best."

som orl said...



Rojo in, Nani out at Manchester United




Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Sporting have confirmed the sale of Marcos Rojo to Manchester United with Nani moving the opposite way on a season-long loan deal.
United have been pursuing the Argentina international full-back for the majority of the summer and have now struck a deal to bring him to Old Trafford, which Goal understands is worth €20 million.
Nani's salary will be largely subsidised by United as they look to trim their squad ahead of their summer recruitment drive.
United have already signed Ander Herrera and Luke Shaw for a combined total of over €62m, and are now set to announce the signing of the 24-year-old.
Capable of playing as one of three centre-backs or as a wing-back in Van Gaal's favoured 3-5-2 formation, Rojo has emerged as a key target in recent weeks after Thomas Vermaelen's decision to leave Arsenal for Barcelona.

bon tong said...

Manchester United’s summer spree can win the title, says Rooney



Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Wayne Rooney believes Manchester United’s €186 million summer spending spree could secure the Premier League title this season.
United completed moves for Radamel Falcao, Angel Di Maria, Marcos Rojo, Daley Blind, Ander Herrera and Luke Shaw during the transfer window but are already 10 points behind Premier League leaders Chelsea.
Rooney, however, who insists the club have always had the potential to spend big on 'top players', feels Louis van Gaal’s new-look squad are capable of challenging for the title.
"We always could [sign top players] but it was a case of who the manager at the time wanted to bring in. Obviously last season, we know we were not good enough," Rooney told reporters.
"But the time is now right to get these top players to get us back to where we belong – back to winning titles."

ry chard said...

Ancelotti: Real Madrid system not broken




Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Carlo Ancelotti has defended Real Madrid's system following their 2-1 defeat to Atletico Madrid on Saturday - their second loss in a row.
Cristiano Ronaldo had dragged the reigning European champions level following Tiago's early opener, but a late Arda Turan goal ensured that the Liga champions secured their second Madrid derby win of 2014-15 following August's Supercopa success.
The home defeat leaves the Blancos with just one win in five competitive matches this season and Ancelotti is well aware that improvements are needed, but insists that the 4-3-3 formation is not to blame for their recent woes.
"We need to analyse things and try to fix them fast," the former AC Milan boss told reporters. "The first half was good. In the second we were slower and less aggressive.
"There's nothing wrong with the system, it's the lack of intensity. It hasn't been a good start to the season, but it's just the start. We'll sort things out."

som orl said...

Terry the 'biggest idiot' after racism row, says Ferdinand



Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Chelsea captain John Terry will always be "the biggest idiot" for his role in the 2011 racism row, according to QPR defender Rio Ferdinand.
The 35-year-old claims he no longer speaks to Terry or Ashley Cole after the ugly incident involving his brother Anton, where Terry was accused of calling him a "f****** black c***" during a league game.
Team-mate Cole then supported the 33-year-old in court but Ferdinand admitted his pain over the situation and the roles played by both former England colleagues.
"For me, the biggest idiot will always be John Terry," Ferdinand writes in his autobiography, an extract of which was published in The Sun on Sunday.
"As England captain and my centre-back partner he could have saved everyone a lot of pain by admitting immediately he used the word in the heat of the moment, but was no racist."

Quess 11 said...

Lorenzo Berharap Ulangin Hasil di Motegi

http://www.football-images.net/2014-10-09/6e4bec2cc9bb28267f366f5fd85f7fb6.jpg
Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Setelah menjadi kampiun di Aragon dua pekan lalu, kini riders tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, ingin menorehkan hasil serupa di seri selanjutnya, yakni MotoGP Jepang. Apalagi pengalaman terakhir di sirkuit Motegi menuai hasil positif.

Pada 2013 lalu, Lorenzo melaju lebih cepat 3,188 detik dari rivalnya, Marc Marquez. Catatan itu terbilang fantastis karena sebelum lomba dimulai, Marquez lebih diunggulkan menjadi jawara di seri itu, namun kenyataan malah sebaliknya.

Hingga saat ini Lorenzo telah menginjakkan kaki di podium Motegi sebanyak empat kali, dua kali sebagai yang tercepat yakni pada 2009 dan 2013. Dua podium lainnya ia catatkan pada musim 2011 dan 2012 dengan finis sebagai runner up.

“Kami telah menyelesaikan banyak masalah pada motor di Aragon dan memetik hasil sempurna pada hari Minggu bersama seluruh tim,” ujar Lorenzo.

“Sekarang kami akan berangkat ke Jepang, sebuah negara yang saya cintai dengan berbagai alasan. Saya memiliki kenangan yang indah di sana tahun lalu, saat kami mengejutkan banyak orang dengan meraih kemenangan di kandang rival kami. Tahun lalu kami menang di Motegi dan juga menjadi kemenangan ke-200 bagi Yamaha di depan dua pembalap Honda. Saya harap dapat mengulanginya tahun ini,” paparnya.

Wasignton 11 said...

Bale Minta Ronaldo Bertahan di Real Madrid

http://www.football-images.net/2014-10-09/8d1e673dc05a70b1242898fd4874e368.jpg
Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Winger Real Madrid Gareth Bale mengakui bahwa dirinya tak ingin melihat sang mega bintang Cristiano Ronaldo meninggalkan Santiago Bernabeu di musim panas mendatang.

Ronaldo tetap konsisten menunjukkan ketajamannya di awal musim ini dengan mencetak hattrick saat melawan Athletic Bilbao. Tambahan tiga gol tersebut membuat Ronaldo kini muncul sebagai topskor sementara La Liga dengan koleksi 13 gol hingga jornada ketujuh.

Namun belakangan ini rumor yang mengatakan Ronaldo akan kembali ke klub lamanya Manchester United masih tetap memanas. Meskipun begitu Bale sangat berharap Ronaldo tetap bertahan di Madrid.

"Dia sudah membuktikan sebagai pemain kelas dunia dengan mencetak gol selama bertahun-tahun," ucap Bale.

"Tentu saja kami tak ingin melihatnya pergi. Saya ingin dia bertahan di Real Madrid," tandasnya.

Aesd 11 said...

Dovi Siap Hadapi Motegi

http://www.football-images.net/2014-10-09/e65772adc9922719da8d6465cb170287.jpg
Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Andrea Dovizioso benar-benar sudah sabar untuk menggeber Ducati-nya di Sirkuit Motegi, Jepang. Ia sangat berambisi mencetak angka di gelaran MotoGP Jepang yang merupakan Seri ke-15.

Dengan capaian yang sudah ditorehkan sampai di Seri ke-14 lalu, Dovizioso mempunyai ambisi mempertahankan posisi lima besar dunia. Ia percaya diri bisa mendulang poin dari pesaing terdekatnya, Aleix Espargaro. Saat ini kedua pembalap hanya terpaut 30 poin di klasemen umum sementara.

"Saya menyukai track Motegi, sebab saya ini hard braker dan memberikan keuntungan. Saya menyukai karakteristik sirkuit ini," papar joki asal Italia itu.

Dovi mencoba meramalkan lomba yang akan berlangsung 12 Oktober nanti. Menurutnya persaingan akan tetap terjadi dan tak kalah sengit dibandingkan dengan sebelumnya di Aragon. Untuk itu, lanjutnya, mencuri skor menjadi target utama Dovi.

Aesd 11 said...

Nigel Winterburn Encourages Arsenal to Bolster Defensive Options

http://www.football-images.net/2014-11-12/9aaeefbc5734d0bd52a09a59d7c19be0.png
Ex-Arsenal ace Nigel Winterburn has encouraged his old club to add more defensive options to their squad following their struggling at times at the back.
“Too often when we see Arsenal struggle, particularly when the opposition break quickly on them from midfield and they can’t close them down and win the ball back, we see both full-backs chasing backwards,” Winterburn said, as quoted by reliable Agen Bola indo11.com.
“I would love to see us defend how we did it under George Graham, where one of the full-backs sits back in there, so you’ve got two centre-halves and a full-back facing the play as you’re being quickly counter-attacked. I think if Arsenal looked at the way we defended under Graham it would help them immensely.”
“We’re talking very small numbers and minute details with Arsenal. But the minute details end up being a massive loss in points and I think that’s slightly where Arsenal are losing out at this moment.”

Quess 11 said...

Alexander Rossi Terus Memikirkan Bianchi
http://www.football-images.net/2014-12-23/80c3545cf09cb440719862f65625ef1b.jpg

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Alexander Rossi mengaku hingga kini masih memikirkan Jules Bianchi. Untuk diketahui, kondisi Bianchi masih kritis seusai mengalami kecelakaan hebat dalam Grand Prix Jepang musim lalu.

Akibat dari insiden di trek Suzuka pada Oktober lalu, Bianchi mengalami cedera serius di kepalanya. Meski pada bulan lalu berhembus kabar positif mengenai kondisi pembalap berkebangsaan Prancis itu, tapi tetap ia belum siuman dari koma.

“Hampir dua bulan berjalan, (insiden) Suzuka masih berada dalam pikiran saya. Hari Minggu itu, perspektif saya tentang semuanya terbuka, dan fokus saya jadi menyempit,” kata Rossi.

“Jules Bianchi adalah teman saya, kompetitor, dan untuk waktu-waktu yang spesial adalah rekan setim saat saya di Marussia. Saya terus memikirkannya dan keluarganya setiap hari. Dan akan terus menjaga memorinya dalam doa saya,” lanjutnya.

Wasignton 11 said...

Arbeloa Yakin Akan Terus Berjaya
http://www.football-images.net/2014-12-23/17688c88766a69b1b755d320db7ffc08.jpg

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Fullback Real Madrid, Alvaro Arbeloa meyakini bahwa performa super Los Blancos di tahun 2014 akan berlanjut di tahun yang akan datang. Jika bisa mempertahankan ritme permainan dan mentalitas seperti saat ini, pemain 31 tahun ini yakin El Real akan makin tak terbendung memasuki 2015.

Tahun ini Real di bawah arahan Carlo Ancelotti memang meraih cukup banyak kesuksesan dengan menjuarai Liga Champions, Copa Del Rey, Piala Super Eropa, dan juga Piala Dunia Antarklub. Lebih istimewa lagi, El Real juga menutup tahun dengan catatan 22 kemenangan beruntun di seluruh kompetisi.

"Saat ini saya benar-benar yakin bahwa kami akan mampu menjalani tahun yang hebat pada 2015 mendatang, sama seperti yang kami catatkan tahun ini," ungkap Arbeloa.

"Kami punya tim yang hebat dan memiliki kapasitas untuk memenangkan banyak trofi. Kami adalah klub terbaik dunia saat ini."

Wasignton 11 said...

Caterham Masih Belum Pasti di F1 Tahun Depan
http://www.football-images.net/2014-12-23/2627f30a699dc0790b22b1b49cf907bd.jpg

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Masa depan tim balap Caterham di ajang Formula One musim 2015 mendatang masih tidak jelas. Sebab, tim balap yang sebagian investasinya berasal dari Malaysia tersebut dinyatakan bangkrut dengan memiliki utang sebesar 16,2 juta euro (Rp247 miliar).

Caterham bergabung di ajang F1 sejak musim 2010 dengan mengantikan tempat BMW-Sauber yang memutuskan mundur pada akhir musim 2009. Empat tahun mentas di ajang balap jet darat tersebut, nampaknya tak memberikan keuntungan finansial yang besar kepada tim Caterham dan kini masa depan Caterham di ajang F1 kian tak menentu.

Lalu muncul rumor bahwa tim sebelumnya memiliki nama Lotus itu hingga saat ini belum mendapatkan cara untuk membayar seluruh utang mereka. Hal itu pun lantas mendapatkan berbagai tanggapan dari banyak kalangan.

Banyak orang meminta agar manajemen tim Caterham menjual tim tersebut kepada pemilik baru agar tetap berada di ajang F1 musim depan. Dan tidak bernasib sama dengan tim F1 lainnya, Marussia yang sudah dinyatakan bangkrut pada akhir musim ini.

Wasignton 11 said...

Caterham Masih Belum Pasti di F1 Tahun Depan
http://www.football-images.net/2014-12-23/2627f30a699dc0790b22b1b49cf907bd.jpg

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Masa depan tim balap Caterham di ajang Formula One musim 2015 mendatang masih tidak jelas. Sebab, tim balap yang sebagian investasinya berasal dari Malaysia tersebut dinyatakan bangkrut dengan memiliki utang sebesar 16,2 juta euro (Rp247 miliar).

Caterham bergabung di ajang F1 sejak musim 2010 dengan mengantikan tempat BMW-Sauber yang memutuskan mundur pada akhir musim 2009. Empat tahun mentas di ajang balap jet darat tersebut, nampaknya tak memberikan keuntungan finansial yang besar kepada tim Caterham dan kini masa depan Caterham di ajang F1 kian tak menentu.

Lalu muncul rumor bahwa tim sebelumnya memiliki nama Lotus itu hingga saat ini belum mendapatkan cara untuk membayar seluruh utang mereka. Hal itu pun lantas mendapatkan berbagai tanggapan dari banyak kalangan.

Banyak orang meminta agar manajemen tim Caterham menjual tim tersebut kepada pemilik baru agar tetap berada di ajang F1 musim depan. Dan tidak bernasib sama dengan tim F1 lainnya, Marussia yang sudah dinyatakan bangkrut pada akhir musim ini.

Aesd 11 said...

Caterham Masih Belum Pasti di F1 Tahun Depan
http://www.football-images.net/2014-12-23/2627f30a699dc0790b22b1b49cf907bd.jpg

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Masa depan tim balap Caterham di ajang Formula One musim 2015 mendatang masih tidak jelas. Sebab, tim balap yang sebagian investasinya berasal dari Malaysia tersebut dinyatakan bangkrut dengan memiliki utang sebesar 16,2 juta euro (Rp247 miliar).

Caterham bergabung di ajang F1 sejak musim 2010 dengan mengantikan tempat BMW-Sauber yang memutuskan mundur pada akhir musim 2009. Empat tahun mentas di ajang balap jet darat tersebut, nampaknya tak memberikan keuntungan finansial yang besar kepada tim Caterham dan kini masa depan Caterham di ajang F1 kian tak menentu.

Lalu muncul rumor bahwa tim sebelumnya memiliki nama Lotus itu hingga saat ini belum mendapatkan cara untuk membayar seluruh utang mereka. Hal itu pun lantas mendapatkan berbagai tanggapan dari banyak kalangan.

Banyak orang meminta agar manajemen tim Caterham menjual tim tersebut kepada pemilik baru agar tetap berada di ajang F1 musim depan. Dan tidak bernasib sama dengan tim F1 lainnya, Marussia yang sudah dinyatakan bangkrut pada akhir musim ini.

mehmet kelebek said...

We wrote it began shipping services for designated officers concentrating our company prepared in this regard
Our company are at your service 7/24 with wide inter fleet and experienced staff.
Gebze transportation home from home is http://www.evkonnakliyat.com.t
Gebze evden eve nakliyat
Çayirova evden eve nakliyat
Gebze evden eve
İzmit evden eve
Darıca evden eve nakliyat
Darıca evden eve
İzmit evden eve nakliyat
Mutlukent evden eve nakliyat
Çayirova evden eve nakliyat
Darıca evden eve nakliyat
Gebze evden eve nakliyat
Gebze evden eve nakliyat
Depolama
Evrak depolama
Kartal depolama
Eşyalar depolama
thank turkey